Gagal Nikah, Perempuan Ini Rekam Aksi Bunuh Dirinya

Ilustrasi jenazah.
Sumber :
  • REUTERS/Yuriko Nakao

VIVA – Seorang perempuan cantik asal India memutuskan bunuh diri 10 hari sebelum pernikahannya yang batal. Tragis, menggunakan ponsel, ia merekam aksinya saat sedang meminum racun.

Seandainya Militer China Perang Udara Lawan India, Siapa yang Menang?

Diberitakan oleh Al Arabiya, 30 Januari 2018, perempuan cantik bernama Nisha Devidad itu sempat mengirimkan rekaman saat meminum cairan pekat berwarna hitam yang diduga sebagai racun. Rekaman itu ia kirimkan kepada mantan pacarnya.

Kakak Nisha, Ravi, mengatakan pacar Nisha bertanggung jawab atas kematian adiknya. "Seorang anak muda bernama Nikhil Borkar bertanggung jawab atas kematian adik saya. Ia memikat Nisha dengan dalih pernikahan, ’menggunakannya,’ lalu berhasil memerasnya," ujar Ravi.

Tidak Bisa Belajar Online, Siswi di India Bunuh Diri

Menurut Ravi, adiknya itu memutuskan bunuh diri karena merasa 'muak' dan 'kalah. Dalam rekaman yang mengerikan itu Nisha terlihat menatap kamera sambil memegang sebuah gelas kecil berisi cairan berwarna hitam pekat.

Aksi itu dikabarkan dilakukan Nisha di wilayah tempat tinggalnya, desa Rohini, di wilayah barat negara bagian Maharashtra.

MUI Kecam Keras India Atas Kekerasan Terhadap Umat Muslim

"Jasadnya ditemukan oleh seorang pria tak dikenal yang langsung melarikannya ke rumah sakit umum Bhandara, yang berlokasi di sekitar desa Rohini. Namun pihak rumah sakit memastikan gadis tersebut sudah meninggal dunia.

Pihak kepolisian dikabarkan sudah melakukan proses investigasi atas kasus tersebut. (ase)

Source : Republika

Hubungan Hindu-Muslim di India Memburuk, Sejak Kapan?

India adalah rumah bagi sekitar dua ratus juta Muslim.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2020