Skandal Inses Terkuak, Pria Ceraikan Istri demi Putri Sulung

Steven Pladl dan bayinya hasil hubungan dengan putri sulung
Sumber :
  • Social Media/Mirror.co.uk

VIVA – Skandal inses antara seorang ayah bernama Steven Padl (42) dan putri kandungnya yang bernama Katie Padl terungkap. Bahkan Steven menceraikan istrinya yang tak lain adalah ibu Katie agar bisa hidup bersama dengan anak sulungnya (20) itu layaknya sebagai suami dan istri.

Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Dikutip dari laman Mirror, setelah menceraikan sang istri, Steven diketahui tinggal bersama Katie. Namun kemudian Katie melahirkan bayi yang diduga hasil hubungannya dengan sang ayah dan memamerkannya di laman Facebook.

Katie juga mengunggah foto dia dan Steven sedang berciuman ala pasangan sedang melangsungkan prewedding.

Viral Korban Inses Malah Peluk dan Tangisi Pelaku, Psikolog Soroti Orang Tua

Atas tindakan inses, istri Steven Padl yang juga adalah ibu Katie melaporkan pasangan itu kepada polisi. Pelapor juga mendapatkan informasi tentang pasangan anak dan ayah itu dari anak-anaknya yang lain dan si ibu  membaca hal-hal yang dituliskan salah seorang anaknya tentang Steven dan Katie melalui buku harian.

Bahkan Steven menyuruh anak-anaknya yang lain memanggil Katie, kakak mereka dengan panggilan ibu dan mengatakan dia adalah ibu tiri mereka.

Viral Inses Saudara Kandung, Begini Tanggapan Buya Yahya

Diketahui bahwa Katie memang sejak bayi tidak tinggal bersama pasangan Padl karena dia diberikan untuk diadopsi pada tahun 1998. Dia kemudian mulai mencari tahu asal-usul dan orangtua aslinya sejak usia 18 tahun. Dia mulai menghubungi ayahnya melalui Facebook.

Setelah Katie tinggal di rumah mereka, dia dan ayahnya lalu pindah kembali ke Nightdale, North Carolina, Amerika Serikat. Steven lalu memberitahukan istrinya bahwa dia hendak menikahi putri kandung mereka. Kasus tersebut kini tengah diproses Kepolisian dengan pasal kejahatan melakukan relasi inses.
 

Belimbing Wuluh atau belimbing sayur

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya mengenai deretan manfaat belimbing wuluh.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024