Mengerikan, Anak 5 Tahun Dibakar demi Usir Roh Jahat

Boneka voodoo Cristiano Ronaldo buatan Pepsi
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Kejadian mengerikan berupa pembakaran anak kecil usia lima tahun kini ditangani Kepolisian di Massachusetts, Amerika Serikat. Gadis kecil tersebut harus menderita luka bakar hingga 35 persen dan dominan berada di bagian wajahnya.

Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Alasan Kenapa Kalau Pergi ke Dukun Tempatnya Selalu Gelap

Hal tersebut terjadi lantaran dua orang bersaudara bernama Peggy LaBossiere (51) dan Rachel Hilaire (40) melakukan ritual pembersihan roh jahat dari tubuh korban. Disebut pelaku, mereka melakukan praktik voodoo untuk mengubah perilaku anak tersebut yang dianggap jahat karena dirasuki roh jahat.

Dikutip dari laman Independent, menurut saudara lelaki si korban yang juga masih bocah berusia 8 tahun, dia juga diancam pelaku akan dibotaki jika nakal. Bocah tersebut memberikan kesaksian bahwa adik perempuannya terlebih dahulu diikat dan dua wanita itu menyemburkan api ke arah korban hingga wajah korban sempat terbakar.

Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Korban juga mengaku dia disembur dengan bahan tertentu yang membuat matanya terasa tersengat. Akibat praktik magis itu, si korban harus dirawat intensif dan menderita luka permanen di bagian wajahnya.

Sementara itu, Peggy dan Rachel mengatakan bahwa mereka tak membakar korban. Menurut para wanita itu, seseorang saat akan ditinggalkan roh jahat memang biasanya akan mengalami gejala terbakar.

Sempat Atheis, Noe Letto Kini Pilih Jadi Mualaf Setelah Bertanya Soal Setan

Namun, persidangan untuk Peggy dan Rachel masih terus berjalan. Sementara itu, dua pelaku disebut merupakan klien ibu korban yang memang bekerja sebagai penata rambut.

Ibu korban disebut meminta dilakukannya ritual pembersihan untuk sang anak karena perilakunya yang buruk. Si ibu tidak dijerat secara hukum, namun dia saat ini harus menjalani perawatan mental di rumah sakit jiwa.

Pawai takbiran di Lombok menampilkan teatrikal setan yang dikurung (satria)

Unik, Pawai Takbir di Lombok Ada 'Setan' dan Miniatur Masjid dari Botol

Kelompok remaja di sana menghiasi malam takbiran dengan membuat miniatur masjid dari botol plastik dan setan yang sedang terkurung.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024