Kisah Cinta Bagai Dongeng, Putri Mako Tiba-tiba Tunda Nikah

Putri Mako dari Jepang dan kekasihnya
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Rencana pernikahan Putri Kerajaan Jepang, Putri Mako disebutkan harus ditunda hingga tahun 2020. Rencana pernikahan yang sudah dipersiapkan sejak tahun lalu itu rupanya disebut malah kurang persiapan.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sejak awal, rencana pernikahan Putri Mako memang sudah mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, demi kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan darah biru, Mako bersedia akan kehilangan status dan posisinya sebagai putri sebagaimana aturan di Kekaisaran Jepang. Kisah cinta mereka menurut banyak kalangan bagai cerita dongeng.

Dikutip dari laman BBC, cucu dari Kaisar Akihito itu awalnya diagendakan akan menikah dengan teman kuliahnya, Kei Komuro pada November tahun ini. Namun hal itu disebut tak akan berjalan sebagaimana diperkirakan sebelumnya.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Saya sangat menyesal atas segala kendala dan sudah memberikan beban kepada setiap orang yang membantu kami," kata Putri Mako kepada media.

Pengumuman penundaan ini disampaikan langsung oleh Mako dan Komuro dengan alasan padatnya agenda keluarga Monarki Jepang hingga tahun depan. Meski demikian, masih banyak pihak yang bertanya-tanya soal alasan persis penundaan ini.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Pihak Kerajaan Jepang juga sudah membenarkan penundaan ini. Mereka menyatakan, penundaan pernikahan bukan karena adanya kabar miring soal ibu Komuro yang diberitakan oleh majalah setempat sedang bermasalah dan terlilit banyak utang.
 

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024