Rambut Donald Trump 'Terhempas' Saat Naik Pesawat

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Yuri Gripas

VIVA – Angin bertiup cukup kencang saat Presiden Amerika Serikat Donald Trump berjalan melintasi landasan di Pangkalan Angkatan Udara Andrews, untuk menaiki tangga menuju Air Force One yang akan membawanya ke Mar-a-Lago.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Setelah berjabat tangan dan penghormatan singkat, Trump kemudian mulai menaiki tangga menuju pesawat. Namun terlambat, kira-kira setengah jalan menaiki tangga, angin bertiup, ‘menghempaskan’ rambut kuning Trump yang terkenal ke kiri dan ke kanan menjadi berantakan.

Banyak warganet yang kemudian merespons rambut acak-acakan Trump yang tertiup angin itu, setelah rekaman videonya menjadi viral di media sosial.

5 Fakta Tewasnya Jenderal Qassem Soleimani, Iran Akan Balas Dendam?

Dilansir dari Independent, Kamis, 8 Februari 2018, salah satu komentator mengatakan Trump memang kerap menggunakan topi bisbol warna merah bertuliskan Make America Great Again saat naik tangga pesawat kepresidenan. Namun, pada kesempatan itu dia tidak memakainya.

Rambut Trump telah menjadi daya tarik untuk obsesi politik tertentu. Selama masa kampanye beberapa waktu lalu dalam usaha untuk meyakinkan masyarakat bahwa rambut itu asli dan bukan wig, Trump beberapa kali meminta beberapa orang untuk memegang dan menariknya.

Donald Trump Siap Luncurkan TRUTH Social, Platform Medsos Tandingan

Buku kontroversial milik Michael Wolff, Fire and Fury: Inside the Trump White House, menyebutkan bahwa anak tertua Trump, Ivanka, termasuk salah satu orang yang sering mengkritik gaya rambut ayahnya.

Mantan Presiden AS Donald Trump

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Mantan Presiden AS Donald Trump dan dua anaknya dipanggil pengadilan karena diduga memperoleh keringanan pajak dan pinjaman melalui penilaian aset yang curang

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2022