Tubuh dan Wajah Dipenuhi Rambut, Pria Ini Disebut 'Wolf Man'

Pria paling berbulu atau berambut di dunia, Larry Gomez
Sumber :
  • Video The Wizard of Odd/Mirror.co.uk

VIVA – Seorang pria yang hampir seluruh tubuh dan wajahnya tertutup rambut menyatakan rasa bangg,a karena diberi penghargaan dengan sebutan "Pria Berbulu Dunia". Dia kini merasa hal itu sebagai keistimewaan, setelah bertahun-tahun diejek dan diintimidasi.

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Terlahir dengan kelainan yang sangat langka, yaitu Hypertrichosis, Larry Gomez dari San Bernardino, California, Amerika Serikat, ia dijuluki sebagai 'Wolf Man' berkat 98 persen tubuh dan wajahnya yang dilapisi rambut tebal dan berwarna gelap.

Dilansir Mirror, Kamis 8 Februari 2018, kelainan genetik yang juga memengaruhi sejumlah anggota keluarganya menyebabkan Larry menjadi bahan ejekan saat masih kecil. Dia dikucilkan, karena penampilannya yang tak seperti orang kebanyakan.

Selamat Tinggal Rambut Lepek! Berikut 7 Tips untuk Rambut Bervolume dan Sehat

Kondisi seperti ini memengaruhi kurang dari 100 orang di seluruh dunia. Larry akhirnya belajar untuk menerima perbedaannya. Dia sekarang merasa bangga memiliki status sebagai pria paling berbulu di dunia.

Kepercayaan diri Larry juga membantunya menemukan cinta. Baru-baru ini, dia menikahi kekasihnya, Alicia Martinez, yang ia temui saat mencari apartemen pada 2011 silam. Larry berharap, setiap orang yang berbeda bisa tetap percaya diri alih-alih malu dengan dirinya dan bisa menjalani hidup dengan bangga.

Mitos dan Fakta Mengenai Rambut: Uban, Stres dan Genetik
Babe Cabita

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Dilihat dari beberapa unggahan di akun media sosialnya belakangan ini, Babe Cabita justru botak dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024