Heboh Taman Isi Alat Vital Raksasa di Korsel, Lihat Fotonya

Taman wisata Haeshindang berisi instalasi penis raksasa di Korsel
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Korea Selatan kini tengah disorot tak hanya karena menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2018 namun juga dibukanya taman penis di negara itu. Dikenal dengan nama Taman Haeshindang, para pengunjung dapat menyaksikan berbagai instalasi yang terinspirasi dari alat vital kaum Adam.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Dikutip dari laman Reuters, taman penis raksasa itu dianggap menjadi situs pemujaan untuk kalangan yang meyakini soal legenda Sinnam. Taman penis didedikasikan untuk memuja fertilitas.

Kisahnya terinspirasi dari peristiwa seorang gadis yang rela meninggal dalam keadaan masih perawan di Sinnam, Korea Selatan zaman dahulu kala demi memuji kesucian dan kesuburan.

Lihat Bagian Tubuh Ini Pada Pria, Ternyata Bisa Prediksi Ukuran Penisnya

Di taman penis raksasa itu terdapat berbagai instalasi dan karya seni yang berbentuk penis maupun modifikasi penis dengan aneka bentuk dan warna.

Bahkan ada yang berbentuk meriam untuk tema yang lebih kontemporer. Dilaporkan, meski baru dibuka, taman penis raksasa ini sudah mulai menuai antusiasme publik.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang
  1. Salah satu instalasi di Taman Haeshindang yang mulai dinikmati para pengunjung:

Taman wisata Haeshindang berisi instalasi penis raksasa di Korsel

  1. Instalasi penis di Taman Haeshindang yang dipadukan pahat: Taman wisata Haeshindang berisi instalasi penis raksasa di Korsel
  2. Instalasi penis dengan inspirasi meriam

Taman wisata Haeshindang berisi instalasi penis raksasa di Korsel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya