Ucapan Belasungkawa Trump Atas Penembakan di Florida

Presiden AS Donald Trump.
Sumber :
  • REUTERS/Yuri Gripas

VIVA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyampaikan belasungkawanya untuk para keluarga korban penembakan yang terjadi di Marjory Stoneman Douglas, Florida pada Rabu Waktu setempat. 17 orang dan belasan lainnya menjadi korban dalam insiden tersebut. 

Gadis 9 Tahun Tewas dalam Penembakan di California

Trump menyampaikan rasa dukanya tersebut melalui akun Twitter resminya @realDonaldTrump sesaat setelah insiden tersebut terjadi. 

"Doa dan ucapan belasungkawa saya kepada keluarga korban penembakan Florida yang mengerikan. Tidak ada anak, guru atau orang lain yang seharusnya merasa tidak aman di sekolah Amerika," ujar Trump dikutip, Kamis 15 Februari 2018. 

Paras Cantik Keponakan Osama bin Laden yang Beri Dukungan Donald Trump

Baca juga: Ada WNI Jadi Siswa Sekolah yang Ditembaki di Florida

Trump mengaku telah berkomunikasi dengan Gubernur Florida Rick Scott dan menawarkan bantuan dari pemerintah pusat untuk menangani kasus tersebut. 

Sadis, Pria Ditembak Mati Saat Gandeng Putrinya Seberangi Jalan

"Kami bekerja sama dengan penegak hukum setempat dalam penembakan di sekolah Florida yang mengerikan tersebut," tulisnya lagi.  

Dikutip dari CNN, Sekretaris pers Gedung Putih Sarah Sanders juga mengatakan kepada wartawan, briefing di Gedung Putih yang dijadwalkan sebelumnya akan dibatalkan karena insiden ini. (mus)
 
 

Presiden AS Donald Trump

Hakim Tolak Gugatan Trump di Georgia dan Michigan

Tim kampanye Donald Trump soal menggugat surat suara dan kecurangan penghitungan suara di Georgia dan Michigan.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2020