Nakal, Kencing di Dalam Lift dan Kena Batunya

Rekaman CCTV sebuah lift yang menampilkan ulah seorang anak mengencingi tombol kontrol.
Sumber :
  • VIVA/channelnewsasia

VIVA – Seorang anak laki-laki terjebak dalam sebuah lift setelah ulah konyolnya mengencingi tombol yang dipergunakan untuk membuka pintu.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Dalam video rekaman kamera pengawas yang beredar di jejaring sosial, bocah asal Kota Chongqing, China, itu terlihat dengan sengaja mengencingi tombol kontrol, usai masuk lift sendirian.

Usai itulah, seperti dilansir Asia One, Selasa, 27 Februari 2018, lift yang dinaikinya mendadak rusak. Ia pun panik dan kemudian lift pun berubah menjadi gelap.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

"Tolong didik dan rawat anak-anak Anda," ujar Kementerian Keamanan Publik China usai anak nakal itu dievakuasi oleh petugas.

Di jejaring sosial, sejak video itu beredar, kecaman pun mengalir kepada bocah tersebut. Publik menilai, ulahnya itu tak pantas dilakukan.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

"Tidak ada pendidikan dalam keluarga, saya sangat membenci anak-anak semacam ini," tulis seorang pengguna jejaring sosial.

Kemenkominfo mengadakan webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Kemenkominfo mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) yang mengusung tema “Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini” pada tanggal 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024