VIVA Top3: Komikus Hina Jokowi, Samsung S9 dan Barbie Hidup

Gabriela Jirackova
Sumber :
  • Instagram Gabriela Jirackova

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada hari Selasa, 27 Februari 2018, dengan berita - berita yang populer hari ini. Diantaranya, komikus asal Jepang Onan Hiroshi membuat warganet heboh, Samsung merilis produk terbarunya, dan gadis cantik yang terobsesi menjadi Barbie hidup.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Berita pertama datang dari komikus asal Jepang Onan Hiroshi, yang membuat warganet geger dengan komiknya yang berjudul "kereta cepat pengemis". 

Melalui akun twitter-nya, @hiroshionan, ia mengunggah cerita soal proyek kereta cepat Jakarta-Bandung yang sedikit menyinggung Presiden Joko Widodo.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Komik itu menceritakan tentang proyek kereta cepat yang akan dibangun oleh pihak Jepang. Namun, akhirnya proyek tersebut justru dikerjakan oleh China.

Di komik itu juga, digambarkan Presiden Joko Widodo sedang "mengemis" kepada Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, untuk kembali membantu proyek tersebut. Seketika, warganet yang melihat karya Onan Hiroshi itu, langsung menuai reaksi keras.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Untuk berita selanjutnya, beberapa waktu lalu Samsung baru saja merilis dua flagship anyar mereka, yaitu Galaxy S9 dan S9 Plus. Dua produk barunya ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan konten lebih dalam bermedia sosial, termasuk merekam video dan mengambil gambar.

Untuk berita terakhir, ada seorang gadis berumur 18 tahun bernama Gabriela Jirackova, yang yang terobsesi menjadi boneka Barbie hidup, dan membutuhkan uang lebih dari 19 juta tiap bulannya.

Bagi yang penasaran berita lengkap langsung saja saksikan beritanya di VIVA Top3 hari ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya