Nyatakan Cinta, Sopir Taksi Terancam Dideportasi

Warga Dubai.
Sumber :
  • Emirates 24/7

VIVA – Mengucap cinta memang tak selamanya berujung kebahagiaan. Contohnya, sopir taksi ini justru sangat apes karena kenekatannya menyampaikan rasa cintanya.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Diberitakan oleh Al Arabiya, sopir asal Pakistan itu menyampaikan cintanya kepada seorang anak berusia 16 tahun saat di perjalanan mengantar pulang. Remaja itu adalah seorang mahasiswa asal Amerika Serikat yang tinggal di Dubai Healthcare City. Selama tiga minggu keberadaannya di Dubai, ia selalu diantar dan dijemput sopir tersebut.

Menurut laporan korban, dalam perjalanan menuju rumahnya usai berpesta di wilayah Sharjah, sopir tersebut mengatakan bahwa ia mencintai gadis itu. Sopir juga dilaporkan berusaha "memegang tangannya" dalam beberapa kesempatan. Tak berhenti sampai disitu, pria berusia 44 tahun itu juga dilaporkan terus mengganggu gadis itu dengan mengirimkan pesan-pesan romantis via aplikasi Whatsapp.

Dubai Mau Investasi Rp400 Miliar, Lirik Migas di Aceh

Merasa terganggu, remaja tersebut lalu melaporkan ulah sopirnya ke polisi. Laporan itu dtanggapi polisi dengan langsung menangkap sopir tersebut. Pengadilan Tinggi Dubai pada hari Selasa, 27 Februari 2018, memutuskan bahwa pengemudi itu bersalah karena melakukan pelanggaran seksual dan penganiayaan terhadap siswa tersebut.

Ia dijatuhi denda sebesar 1.000 rial, dan diperintahkan untuk dideportasi dari Uni Emirat Arab. Kesempatan untuk melakukan banding dibuka hingga 15 hari ke depan.

Destinasi Apalagi yang Dibangun Dubai di 2018?
Mobil diderek jetski

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Banyak kendaraan tergenang air di sekitar kediamannya, tak lantas membuat warga setempat dibuat panik dan khawatir. Hal tersebut dikarenakan, warga Dubai Uni Emirat Arab.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024