Bau Busuk Kaki Pelaku Gagalkan Pencurian di Rumah Mewah

Ilustrasi pencuri.
Sumber :
  • www.inautonews.com

VIVA – Baru-baru ini seorang pencuri telah menyusun rencana sempurna untuk menjarah sebuah rumah di Beijing, China, pada 4 Maret 2018 lalu. Agar tidak meninggalkan bukti, pencuri tersebut mengenakan sarung tangan dan melepas sepatunya sebelum dia memasuki rumah.

Berdalih Ukur Rumah, Kelompok Pencuri Gasak Jutaan Rupiah

Namun rencana tersebut buyar saat pemilik rumah kembali sebelum si pencuri tersebut berhasil membawa barang jarahannya kabur. Dia panik karena pemilik rumah datang tiba-tiba, pencuri tersebut langsung bersembunyi di bawah tempat tidur.

Namun pencuri itu akhirnya tertangkap oleh pemilik rumah. Saat itu pemilik rumah mencium bau aneh yang tak sedap bahkan berbau busuk selama sang pencuri berada di dalam rumah. Penasaran dari mana asal baru tidak sedap itu berasal, dia mengikuti sumber yang menuntunnya pada kaki si pencuri yang ternyata berada di bawah tempat tidur.

Modus Unik Pencurian Rumah Mewah di Medan Lewat Iklan Duka Cita

Pencuri berkaki bau itu langsung terciduk dan dilaporkan ke polisi Distrik Hanshan. Pascakejadian itu, pemilik rumah mengimbau kepada para tetangganya untuk memperketat keamanan rumah dan memastikan jendela serta pintu selalu terkunci sebelum warga pergi, dilansir World of Buzz.

Cerita kocak insiden tersebut diunggah di situs media sosial China, Weibo oleh polisi setempat dan menuai tawa dari warganet China. Sebagian besar mengungkapkan simpati kepada pemiliknya. Sementara sebagian lainnya menduga bahwa kehadiran pencuri berkaki bau ibarat menjadi bencana bagi teman satu sel tahanannya.  

Demi Susu Anak, Mantan Kades di Sumsel Bobol Rumah Kakak Ipar Sendiri
Rian Jombang (32), pelaku spesialis pencurian rumah kosong di Palembang

Belum Satu Tahun Hirup Udara Bebas, Rian Jombang Kembali Masuk Bui

Rian Jombang (32), pelaku spesialis pencurian rumah kosong di Palembang, Sumatera Selatan, diringkus jajaran Polsek Sukarami.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2023