Geger Koleksi Foto-foto Bugil Marinir Wanita AS Disebar

Ilustrasi marinir wanita AS
Sumber :
  • REUTERS/Finbarr O'Reilly

VIVA – Skandal foto-foto bugil tentara wanita Amerika Serikat kembali diungkap ketika ratusan foto belum lama ini disebarkan secara online yang disebut tanpa sepengetahuan pihak yang bersangkutan.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Pertama kali skandal ini terungkap tahun lalu. Namun kemudian ada lagi foto-foto yang tersebar pada tahun ini, sebagaimana dilansir CBS News baru-baru ini.

Situs yang menyebarkan foto-foto bugil prajurit perempuan AS itu kini tengah diselidiki. Diketahui setidaknya 131 ribu foto tentara marinir perempuan yang berbusana minim maupun tanpa busana pernah dipublikasikan awalnya oleh laman yang menyebut nama sebagai Marines United.

Foto Bugil Mahasiswi Mamuju jadi Stiker, Diduga Disebar Mantan Pacarnya

Foto-foto tersebut lalu beredar di lebih dari 160 akun media sosial berbagai jenis. Sementara situs web baru sejenis melalui file Dropbox yang diberi nama Hoes Hoin belum lama ini merilis hingga 267 foto dan yang terlibat di dalamnya adalah tentara wanita dari semua matra militer di AS.

Sementara itu, Kementerian Pertahanan AS menyatakan terus memantau perkembangan media sosial terkait dugaan pelecehan dan perundungan dalam hal seksual di kasus ini. Penyelidikan kini terus berlanjut.

Denny Sumargo Ngaku Sering Dikirimi Foto Bugil Hingga Diajak VCS Sama Penggemar

File mengenai foto bugil ini disebut awalnya disebarkan melalui grup terbatas di Facebook. Namun situs Facebook sudah menutup grup tersebut. (ase)

Tersangka Kasus Pelecehan Finalis Miss Universe Indonesia, Sarah (tengah)

Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Intimidasi dan Foto Tanpa Izin ke Peserta MUID 2023

"Kami menegaskan Klien Kami hanya menjalankan perintah lisan dari CEO MUID 2023 untuk lakukan Body Check dan Klien Kami tidak pernah mengambil foto tanpa izin," pengacara

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023