Heboh Video Mahasiswa Berhubungan Badan di Rooftop Kampus

Video viral sepasang mahasiswa berhubungan badan di atas gedung kampus
Sumber :
  • Metro.co.uk /Social Media

VIVA – Sepasang mahasiswa yang asyik melakukan hubungan seksual, menjadi objek rekaman video para koleganya sesama mahasiswa di University of New South Wales, Sydney, Australia. Video itu, kemudian sempat viral di media sosial sebagaimana dikutip dari laman Metro.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dalam video terlihat bahwa pasangan pria dan wanita itu melakukan hubungan intim di atas gedung terbuka, atau sejenis rooftop kampus mereka pada siang bolong. Kemudian, sejumlah mahasiswa dari gedung yang berada di depan rooftop merekam aktivitas tersebut.

Tak lama perekam mendatangi gedung dan melalui video nampak perekam menaiki tangga dan mendekati objek dengan metode zoom-in. Pasangan itu, kemudian sadar sedang direkam dan sang perempuan sempat menghentikan aktivitasnya.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Mode gambar close-up adegan tersebut lalu sempat disetop.

Aktivitas yang sudah terjadi selama beberapa menit itu, tak lama terhenti. Tampaknya, pasangan mahasiswa ini tak mau rekaman dilanjutkan.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Para mahasiswa yang menyaksikan keduanya terdengar tertawa-tawa dan mereka menyoraki rekan mereka, pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara itu.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024