Gadis Cantik, Anggota Dewan Termuda Meninggal Misterius

Clarissa Slade (kanan)
Sumber :
  • MidDevonConservative/Twitter /MetroUK

VIVA – Clarissa Slade yang terpilih menjadi Anggota Dewan Kota termuda di Inggris ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di flat kampusnya di kompleks Universitas Winchester, Inggris. Wanita yang baru berusia 21 tahun ini ditemukan oleh teman satu flat dalam keadaan tidak bernyawa.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Slade tercatat menjadi Anggota Dewan atau Councillor termuda setelah dipilih menjadi anggota dari Partai Konservatif dengan daerah Distrik Devon, hanya dua bulan setelah dia memasuki usia yang ke-18 tahun beberapa tahun silam.

Dilansir Metro, Slade juga bertugas di Dewan Kota Tiverton dan diketahui cukup eksis dalam dunia politik. Dia juga sering merilis foto-foto pertemuannya dengan PM Inggris Theresa May dan para anggota Parlemen Inggris yang terkenal seperti Jacob Rees-Mogg dan Sajid Javid.

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Sementara ayahnya yaitu Colin Slade juga merupakan Anggota Dewan Kota atau Councillor. Dia mengatakan kepada Daily Telegraph bahwa mereka belum mengetahui dengan pasti penyebab kematian putrinya.

"Kami betul-betul belum tahu pasti kenapa dia meninggal dan sedang menunggu hasil pemeriksaan koroner," kata Colin Slade.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Dia mengatakan, Clarissa Slade memang memiliki gangguan jantung saat masih bayi namun dia didiagnosis sejak lama sudah bisa hidup dengan normal dan sehat.

"Dia adalah orang yang sangat aktif di politik termasuk di Partai Konservatif dan calon pemimpin politik," kata sang ayah.
 

Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024