Sukses di Malaysia, Model Ivana Jadi Pelengkap Seks Pasutri

Ivana Smit
Sumber :
  • Facebook Ivana Smit

VIVA – Kematian model asing bernama Ivana Smit di Malaysia, sempat menghebohkan publik. Apalagi, Smit yang memiliki karier sukses di Kuala Lumpur itu dinilai, seharusnya tak perlu mencari tambahan penghasilan.

Kasus Korupsi Puluhan Triliun 1MDB Lanjut, Najib Razak Terkejut

Namun, dia ternyata menjadi pelengkap, alias partner seksual bagi pasangan suami istri atau pasutri miliarder asal Amerika Serikat, Alex Johnson dan istrinya, Luna Almaz.

Dikutip dari laman Metro, Ivana melompat dari lantai 20 apartemen mewah Johnson di Kuala Lumpur. Dia tewas seketika dan ditemukan sudah tak bernyawa, setelah tubuhnya mendarat di lantai enam.

Malaysia Makin Ngebet Gojek, Dipuja-puji Abis

Kematian Smit membuat pasustri Johnson, akhirnya harus buka-bukaan soal model cantik asal Belanda yang menjadi "bumbu" seks dalam hubungan mereka. Bahkan, Almaz yang merasa klop dan mengundang Smit menjadi partner mereka berhubungan badan.

Namun, belum dipastikan motif Smit menerima tawaran Luna dan suaminya yang menyebut rumah tangga mereka adalah perkawinan "progresif" yang mereka sebut bebas dalam hal seks dan terbuka mengundang orang lain.

Jangan Sembarangan Biarkan Gojek Mengaspal di Malaysia

Johnson juga belum mengakui, jika dia mengiming-imingi uang banyak kepada Smit.

Walaupun demikian, pasutri itu telah dibebaskan dari tahanan untuk sementara waktu, karena tak ditemukan tanda pembunuhan di tubuh korban. Sementara itu, di tubuh Smit sebagaimana hasil lab forensik diketahui terdapat kandungan kokain yang dicampur ekstasi.

Ilustrasi ibadah di masjid.

Enam Pria Malaysia Dipenjara Sebulan karena Tidak Salat Jumat

Mereka dinyatakan bersalah di pengadilan syariah Terengganu.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2019