Pesawat Jatuh di Lapangan Golf , Semua Penumpang Tewas

Pesawat kecil yang jatuh di Arizona langsung terbakar.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Sebuah pesawat kecil jatuh di wilayah Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat. Seluruh penumpang dalam pesawat tersebut dipastikan tewas.

Enam Penumpang Diperkirakan Tewas Setelah Pesawat Rusia Jatuh

Pihak berwenang wilayah Scottsdale memastikan, tak ada satu orang pun yang berhasil selamat dalam insiden jatuhnya pesawat pada Senin malam, 9 April 2018. Pesawat tersebut terjatuh di lapangan golf Phoenix, sebuah lapangan golf yang dibuka untuk umum. Pesawat dikabarkan langsung meledak dan terbakar saat menyentuh tanah.

Dikutip dari Tucson.com, Selasa, 10 April 2018, polisi mengatakan seluruh orang dalam pesawat tersebut tewas. Namun tidak bisa dipastikan berapa jumlahnya. Pihak kepolisian juga memastikan tidak ada korban dari daratan.

Keluarga Cerita Kiprah Kapten Mirza yang Pernah Ikut Operasi Militer

Juru bicara Federal Aviation Administration Allen Kenitzer mengatakan pesawat jenis Piper PA-24 Comanche mengalami penurunan di Scottsdale, Arizona, sesaat sebelum jam 9 malam. Menurut Kenitzer, pesawat Comanche tersebut bermesin tunggal dan biasanya memiliki empat atau enam kursi.

Kenitzer mengatakan tidak jelas berapa banyak orang yang naik pesawat, juga apa yang menyebabkan pesawat tersebut jatuh.

Keluarga Ikhlaskan Kepergian Kapten Mirza Pilot Rimbun Air
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api setelah sebuah jet tempur jatuh di Tabriz, Iran, 21 Februari 2022.

Pesawat Tempur Militer Iran Menimpa Sekolah, Tewaskan 3 Orang

Sebuah pesawat tempur F5 buatan AS yang digunakan militer Iran jatuh dan menimpa tembok sekolah di kota Tabriz, barat laut Iran.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022