Obama dan Trump Tak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera menikah pada 19 Mei 2018 mendatang, namun ternyata ada yang menarik menjelang pernikahan tersebut.  

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Sebagai pimpinan negara Inggris, ternyata mereka tidak mengundang orang nomor satu di Amerika Serikat, Donald Trump. Tidak hanya Trump, Barack Obama dan Perdana Menteri Inggris, Theresa May juga tidak masuk dalam jajaran tamu undangan pernikahan putra kedua Putri Diana ini.

Dilansir dari laman Reuters, 10 April 2018, perwakilan dari Istana Kensington mengonfirmasinya, Selasa, 10 April 2018.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Telah diputuskan bahwa daftar resmi pemimpin politik Inggris dan Internasional tidak diperlukan untuk pernikahan Pangeran Harry dan Markle," kata juru bicara Istana Kensington, kediaman resmi Pangeran William dan Harry.

Sumber tersebut juga telah mengonfirmasi ketidakhadiran Barack Obama dan Donald Trump, karena pihak Istana hanya akan mengundang tamu yang memiliki hubungan langsung dengan pengantin pria maupun wanita atau dengan keduanya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Ekspresi Obama dan Trump ketika mereka bertemu di Gedung Putih.

Obama sendiri sebenarnya diketahui punya hubungan personal dengan Harry. Namun diduga, akan terasa aneh secara diplomatik jika Obama diundang, tapi Trump tidak.

Pangeran Harry merupakan cucu dari Ratu Elizabeth dan adik dari Pangeran William yang akan menikahi Meghan Markle, seorang aktris asal Amerika yang terkenal dengan perannya dalam serial TV, Suites.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya