Orang Sibuk Pesta Kala Anak Diperkosa Dibunuh Tukang Tenda

Unjuk Rasa menolak Pemerkosaan
Sumber :
  • REUTERS/Adnan Abidi

VIVA – Seorang anak perempuan berusia tujuh tahun diperkosa dan dibunuh, pada saat sebuah acara pernikahan di India berlangsung.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kejadian ini terungkap, setelah seorang pria berusia 23 tahun dari Desa Etah ditangkap, saat dia ditemukan terbaring masih dalam keadaan mabuk di samping tubuh korban.

Pelaku yang diketahui bekerja sebagai pendiri tenda acara pernikahan tersebut, diduga menyeret gadis itu ke sebuah lokasi konstruksi. Sementara itu, para tamu lainnya disibukkan dengan acara pesta perayaan.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Dilansir dari Independent, Rabu 18 April 2018, di lokasi tersebut pelaku dilaporkan memperkosa korban sebelum dia mencekiknya sampai mati.

Menurut keterangan Kepolisian, korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dengan tanda-tanda bekas tercekik di leher dan ada noda darah di bagian perut. Dia ditemukan sekira menjelang subuh pada Selasa waktu setempat, 17 April 2018.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Insiden ini terjadi hanya beberapa pekan, setelah kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh delapan pria kepada seorang gadis Muslim berusia delapan tahun terjadi di Kota Jammu, India.

Kasus di Jammu mengundang kemarahan publik dan memicu demonstrasi di kota-kota di seluruh India selama beberapa hari terakhir.

India telah lama dihantui kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak. Kasus pemerkosaan, bahkan dilaporkan meningkat 60 persen menjadi 40 ribu kasus pada 2016. Banyak dari kasus tersebut tidak dilaporkan ke polisi, terutama peristiwa pemerkosaan yang terjadi di daerah perdesaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya