Ngeri, Jasad Wanita Bule Digantung Terbalik Tanpa Kepala

Lembar sayembara untuk menemukan Liga Skromane yang hilang
Sumber :
  • SWNS - Bristol/Mirror.co.uk

VIVA – Kejadian tragis terungkap, tatkala jasad seorang wanita ditemukan digantung terbalik di sebuah pohon di kawasan pantai di India. Ngerinya, jasad wanita itu tak lagi berkepala.

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan Terkuak Setelah 37 Tahun Berlalu

Jasad yang awalnya ditemukan orang lokal tersebut diduga adalah Liga Skromane, perempuan berusia 33 tahun yang dilaporkan hilang di pantai Kerala, kurang lebih sebulan lalu, sebagaimana dikutip dari laman Mirror.

Dia hilang di pantai Kerala, setelah 14 minggu kedatangannya di India. Dia datang ke negara itu dan tinggal di Thiruvananthapuram, dengan maksud mengobati gejala pascadpresi yang dia alami. Perempuan itu selama lima tahun terakhir tinggal di Irlandia, bersama kekasihnya bernama Andrew Jordan.

Hubungan Hindu-Muslim di India Memburuk, Sejak Kapan?

Hilangnya Liga pertama kali dikhawatirkan saudara perempuannya yang bernama Ilze Skromane. Dia, lalu menyebarkan selebaran orang hilang di India. Tak hanya itu, Andrew juga bertolak ke India, sekitar sebulan lalu, setelah Liga tak lagi bisa dikontak. Dia mengatakan, khawatir kekasihnya menjadi korban pencurian organ manusia yang diketahui banyak terjadi di India.

Hasil penyelidikan forensik masih dalam proses setelah jasad perempuan tersebut ditemukan belum lama ini. Namun, dengan merasa terpukul dan kesedihan yang sungguh, Ilze mengidentifikasi bahwa tubuh tanpa kepala yang ditemukan adalah sang kakak. Hal itu dia yakini, melalui pengenalan fisik dan atribut termasuk pakaian yang digunakan korban tersebut.

Seandainya Militer China Perang Udara Lawan India, Siapa yang Menang?

"Dia melalui banyak hal yang sungguh menyedihkan," kata Ilze.

Meskipun Liga selama lima tahun terakhir tinggal di Irlandia, kakak beradik itu diketahui memiliki kewarganegaraan Latvia.

"Pada ulang tahunku yang ke-20, akhirnya kakakku ditemukan. Dua pria lokal menemukan mayatnya. Tak akan ada yang paham betapa selama ini kakakku merasakan banyak penderitaan. Semoga jiwanya tenang dalam genggaman tangan Tuhan," tulis Ilze malalui akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya