Wanita Pencari Nafkah Tewas dengan Leher Nyaris Putus

Polisi Thailand berjaga di suatu tempat kejadian perkara beberapa waktu silam.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Polisi Thailand tengah menyelidiki kematian seorang wanita pengendara motor yang ditemukan tewas dalam keadaan nyaris putus lehernya setelah tersangkut kabel serat optik di Provinsi Khon Kaen.

Mobil Porsche Macan Terbang dan Tabrak Kantor Polisi

Maneenetr Charoenngao berusia 40 tahun, tewas di jalan setelah lehernya disebut menabrak kabel. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 05.00 petang waktu setempat pada tanggal 25 April 2018 di depan Sekolah Khon Kaen Nakhon.

Wakil Inspektur Polisi, Kapten Singha Hong-ong mengatakan, kabel tersebut berbentuk serat optik kecil dan tajam yang diinsulasi dengan plastik hitam. Namun Singha mengatakan, polisi masih memeriksa penyebab terlepasnya kabel tersebut dari jaringan listrik utama.

Terkuak Penyebab Fortuner Pelat Polisi yang Kecelakaan di MBZ Berubah Pelat Nomornya

Polisi juga masih memeriksa kamera keamanan di sekolah. Melalui rekaman CCTV terlihat sebuah truk 10 roda melaju melewati daerah itu dan seorang pekerja di belakang truk membungkuk untuk menghindari kabel.

Pada saat yang sama, Maneenetr terlihat mengendarai sepeda motornya ke arah yang berlawanan dan tak lama lehernya disambar oleh kabel yang membuat korban dan sepeda motornya jatuh terlempar ke tanah.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Dilansir dari Asia One, Singha mengatakan polisi bersama otoritas kelistrikan tengah memeriksa kabel di provinsi mengenai perusahaan yang memiliki kabel itu.

Sementara anak tertua pengendara sepeda motor yang bernama Kanokwan Panyapim mengatakan keluarganya akan berjuang sampai akhir untuk menemukan agen yang bertanggung jawab sebab ibunya adalah pencari nafkah utama bagi keluarga mereka. (ren)
 

Mobil Porsche hantam tembok Markas Samapta Polrestabes Medan.(istimewa/VIVA)

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan

Mobil sport Porsche yang dikemudikan pria berinsial ES melaju kencang hingga menghantam tembok markas Samapta Polrestabes Medan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024