Misteri Hilangnya Dua Tulang Rusuk di Temuan Jasad Bayi

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Penemuan jasad bayi yang mengejutkan terjadi di area hutan di kawasan Rochdale, Manchester, Inggris. Bayi yang diduga baru dilahirkan itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan sudah dalam kondisi yang mengenaskan.

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Anehnya, dari hasil autopsi diketahui bahwa bayi tersebut kehilangan dua tulang rusuknya. Namun polisi dan ahli belum bisa memastikan penyebab pasti si korban kehilangan tulang rusuk tersebut.

Jasad bayi itu kemudian diberi nama Pearl oleh para petugas yang menemukannya. Hingga saat ini, polisi masih mencoba mencari orangtua potensial dan kerabat yang mungkin memiliki relasi dengan Pearl.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Polisi setempat juga mengatakan, tak tertutup kemungkinan bahwa ibu si bayi juga menjadi korban, namun belum ada indikasi penemuan mayat perempuan di sekitarnya lokasi penemuan mayat bayi.

Dikutip dari laman Metro, DNA si bayi juga saat ini sedang dicek melalui basis data DNA nasional yang dimiliki polisi.

Perempuan Magang Indonesia di Jepang Ditangkap, Diduga Telantarkan Bayi hingga Meninggal

Koordinator penyidikan, Detektif Lewis Hughes menyampaikan bahwa dia dan timnya cukup terpukul dengan penemuan mengenaskan ini. Meski dia tak menutup kemungkinan bahwa orangtua si bayi bisa saja pasangan yang tak siap memiliki anak dan bisa melakukan kejahatan.

Timnya yang beranggotakan 20 orang kini sedang menyelidiki kasus temuan Pearl tersebut.

Diketahui bahwa Pearl ditemukan pada tanggal 4 April 2018 lalu oleh seekor anjing milik petugas tak jauh dari sungai Roch. Diduga, jenazah sudah berada di lokasi itu sekitar sebulan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya