Pulang Kampanye, Mendagri Pakistan Ditembak

Polisi di Kabul, Pakistan.
Sumber :
  • REUTERS/Mohammad Ismail

VIVA – Menteri Dalam Negeri Pakistan, Ahsan Iqbal, menderita luka tembak di bagian pundak, saat kampanye jelang pemilihan umum di Provinsi Punjab tengah.

Melihat Potensi Investasi Besar di Pakistan

Menteri Dalam Negeri Junior, Talal Chaudhry, mengatakan, Iqbal sedang kembali ke mobilnya usai menghadiri pertemuan di distrik Narowal ketika dia diserang.

"Menteri selamat. Syukurlah dia keluar dari bahaya," kata Chaudhry, seperti dikutip dari Independent, Senin 7 Mei 2018.

Pakistan Jamin Kemudahan Berbisnis bagi Investor Asing

Seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan bahwa informasi awal menunjukkan Iqbal baru saja kembali dari pertemuan dengan kelompok Kristen, meskipun di daerah pemilihannya ada kelompok minoritas lainnya.

"Kami tidak yakin apakah itu ada hubungannya dengan motif pembunuhan. Kami hanya akan tahu setelah penyelidikan terhadap penyerang," kata sumber tersebut.

Hoax Bikin Bingung Warga Pakistan Rayakan Idul Fitri

Ahsan Iqbal, seorang anggota senior dari Partai Liga Muslim Pakistan-Nawaz (PML-N) yang berkuasa adalah salah satu tokoh paling senior di pemerintahan dan PML-N.

Perdana Menteri Pakistan Shahid Khaqan Abbasi mengutuk dengan keras serangan tersebut dan menyerukan pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh.

Masjid Badshahi di Pakistan

Masjid Badshahi, Saksi Sejarah Hubungan RI dan Pakistan

Badshahi merupakan salah satu masjid tertua di dunia.

img_title
VIVA.co.id
26 November 2018