Berhubungan Seks dengan Mobil, Pria Ini Dibekuk Polisi

Ilustrasi suami dan istri tidur bersama di ranjang.
Sumber :

VIVA – Polisi menangkap seorang pria yang mabuk dan diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan, setelah mencoba berhubungan seks dengan mobil, di Kansas, Amerika Serikat.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Polisi dipanggil ke wilayah Kansas pusat pada Selasa pekan lalu, setelah menerima laporan seorang laki-laki telanjang sedang berada di bawah mobil, di sebuah tempat parkir apartemen.

"Ketika kami sampai di sana, pria itu secara aktif mencoba memasukkan penisnya ke dalam knalpot mobil," kata Letnan Polisi Scott Powell, dikutip dari Daily Mail

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Mobil yang digunakan untuk melancarkan aksi anehnya itu adalah Dodge Dart berwarna abu-abu.

Meski telah diperintahkan untuk berhenti oleh polisi, namun pria itu tak kunjung mendengarkan. Akhirnya, polisi terpaksa menggunakan taser atau alat kejut untuk menghentikan aksi pria tersebut.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Powell mengatakan, pria berusia 24 tahun tersebut akhirnya dibawa ke Unit Gawat Darurat sebuah rumah sakit, ketika berhasil dipisahkan dari mobil tersebut.

"Dia mabuk akibat pengaruh semacam obat. Ketika petugas tiba, dia terus mencoba berhubungan seks dengan mobil. Dia tidak mau mendengarkan perintah apapun," ujar Powell.

Pria tersebut diperkirakan dikeluarkan dari rumah sakit pada Kamis pekan ini dan akan dihadapkan kepada petugas berwenang. Kepada jaksa kota, polisi merekomendasikan tuduhan pelanggaran perilaku cabul dan mesum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya