Macet 3 Jam, Gadis Berbusana Minimalis Sunbathing di Jalanan

Pengendara memilih berjemur setelah kena macet dan stucked 3 jam
Sumber :
  • Mercury/Metro.co.uk

VIVA – Jalanan macet dan lalu lintas berhenti total pada akhir pekan lalu membuat seorang pengendara wanita mencari cara melepas kebosanannya. Lily Willetts, perempuan asal Inggris itu akhirnya memutuskan sunbathing atau ‘berjemur’ di tengah jalanan yang macet total dengan beralaskan selembar kain di antara mobil-mobil yang bagaikan sedang parkir.

Puncak Arus Balik Lebaran di Sumut Berlangsung Selama 3 Hari

Dilansir laman Metro, Lily pada saat itu sedang dalam perjalanan bersama pasangannya yang bernama Sam Wadsworth, ketika mereka terjebak macet akibat sebuah truk tanker yang mogok. Terjadi insiden oksigen yang diangkut tanker itu pecah dan menyebabkan kobaran gas di udara. 

"Ada asap mengepul ke atas dan gas dari tanker itu," kata saksi mata insiden yang menyebabkan kemacetan panjang itu, Mark Perry pada Sabtu lalu.

Arus balik di Padalarang Diprediksi sampai 15 April Kuantitas Lebih Besar dibanding Arus Mudik

Lily yang merasa bosan lalu melebarkan kain alas dan memanfaatkan situasi itu untuk menyempurnakan tanning yaitu cara membuat kulitnya menjadi kecokelatan. Dia juga mengenakan pakaian minimalis agar kulit tubuhnya terpapar sinar Matahari.

Diketahui, para pengendara tersebut terjebak macet di dekat persimpangan jalan raya Rochdale, Greater Manchester, Inggris.

Polisi Pastikan Tak Ada Kemacetan di Aceh Meskipun Lokasi Wisata Penuh

Tak lama, sejumlah pengendara khususnya perempuan juga mengikuti jejak Lily. Mereka yang memiliki kain alas langsung melebarkannya di sisi jalan maupun di antara mobil-mobil dan berjemur menikmati panas Matahari yang cukup terik pada siang tersebut.

Banjir Dubai

4 Kelakuan Kocak Masyarakat Dubai Saat Banjir Ada yang Main Jetski sampai Berjemur

Akibat banjir tersebut, semua entitas pemerintah dan sekolah, instansi swasta Dubai diinstruksikan untuk bekerja jarak jauh pada Selasa lalu karena kondisi cuaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024