Susah ke Luar dari Malaysia, Najib Razak Batal Terbang ke RI

Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak.
Sumber :
  • says.com

VIVA – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dan istrinya, Rosmah, dikabarkan batal terbang ke Indonesia hari ini. Serangkaian penolakan keberangkatan tersebut terjadi di Bandara Sultan Abdul Aziz Shah, Subang, Malaysia pagi ini.

Kasus Korupsi Puluhan Triliun 1MDB Lanjut, Najib Razak Terkejut

Dilansir dari Malay Mail, Sabtu 12 Mei 2018, Najib dan istrinya rencananya tiba di Jakarta pada pukul 10 pagi ini. Seorang sumber dari Kepolisian mengatakan, belum diketahui secara pasti sampai kapan penundaan keberangkatan tersebut. 

"Kami masih perlu memastikan keamanan semua orang. Emosi (massa) yang semakin tinggi dan kami tidak dapat mengizinkan publik main hakim sendiri," ujar sumber tersebut. 

Malaysia Makin Ngebet Gojek, Dipuja-puji Abis

Sekitar 100 orang sudah berkumpul di depan bandara tersebut sekitar 09.30 pagi. Mereka menunggu kedatangan Najib dan Rosmah yang rencananya akan pergi dengan Jet Pribadi yang dioperasikan oleh Premiair. 

Kerumunan orang tersebut mengepung semua mobil yang melintas, dan menghalangi mereka untuk masuk sebelum jendela mobil tersebut dibuka. Hal itu untuk memastikan siapa yang ada di dalam mobil.

Jangan Sembarangan Biarkan Gojek Mengaspal di Malaysia

Sementara itu, dikutip dari Wall Street Journal, kepemimpinan baru di Malaysia telah mengatakan bahwa Najib akan dicegah untuk meninggalkan negara itu. Hal tersebut merespons beredarnya manifes penerbangan Najib ke Indonesia hari ini. 

Ilustrasi ibadah di masjid.

Enam Pria Malaysia Dipenjara Sebulan karena Tidak Salat Jumat

Mereka dinyatakan bersalah di pengadilan syariah Terengganu.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2019