Selama Puasa, PNS di UAE Hanya Kerja Sampai Jam Dua Siang

Suasana buka puasa di suatu tenda di Kota Dubai Uni Emirat Arab.
Sumber :
  • Reuters/Jumana El Heloueh

VIVA – Uni Emirat Arab, Kuwait, Bahrain dan Yordania memasuki hari pertama Ramadan pada tanggal 17 Mei 2018. Selama bulan suci Ramadan, pemerintah Uni Emirat Arab mengurangi jam kerja untuk sektor publik dan swasta.

Ada Peningkatan Serangan di UEA, AS Jual Senjata ke Timur Tengah

Menurut Otoritas Federal untuk Sumber Daya Manusia Pemerintah, jam kerja untuk pegawai sektor publik akan dimulai dari jam sembilan pagi hingga dua siang di seluruh Uni Emirat Arab.

Dilansir dari Khaleej Times, Kamis 17 Mei 2018, untuk jam kerja sektor swasta, perusahaan dan lembaga lainnya akan dipersingkat dua jam selama bulan suci Ramadan.

Diserang Kelompok Houthi, UAE Cegat dan Hancurkan Tiga Pesawat Nirawak

Hal ini, sesuai dengan keputusan yang diterbitkan oleh Nasser bin Thani Al Hamli, Menteri Sumber Daya Manusia dan Emiratisasi, sesuai dengan ketentuan Pasal 65 UU Federal No.8 Tahun 1980.

Di Dubai, saat jam berbuka puasa akan diberlakukan zona bebas biaya parkir. Zona bayar akan beroperasi pada pukul delapan pagi hingga enam sore, lalu akan digratiskan, dan dilanjutkan lagi pukul delapan malam sampai selama Ramadan.

Pemberok Houthi Tembakan Rudal ke UEA Saat Presiden Israel Berkunjung
Ilustrasi bandara

UAE Hapus Larangan Perjalanan ke 12 Negara Afrika

Uni Emirat Arab (UAE) mengumumkan bahwa mereka akan menghapus larangan perjalanan tujuan 12 negara Afrika bagi warga negara penerima vaksin COVID-19 lengkap.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022