Jatuh dari Pintu Pesawat ke Landasan Bandara, Pria Tewas

Bandara Dalaman Turki
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Seorang pria asal Inggris yang berusia 30 tahun dilaporkan tewas, tak lama setelah dia jatuh dari pintu pesawat ke lapangan landasan di Bandara Dalaman, Turki. Dikutip dari laman Mirror, pria tersebut bernama Andrew Paul W, yang jatuh dari pesawat yang sedang dalam keadaan boarding.

Pria di Palembang Tewas Gantung Diri, Ada Surat Wasiat Isinya Begini

Para staf di bandara langsung mendekati dan mengangkut tubuhnya, setelah dia terjatuh dan membawa Andrew Paul ke rumah sakit. Dia sempat kritis dan tak lama kemudian mengembuskan napas terakhir.

Dia dibawa menggunakan ambulans. Tulang rusuknya dideteksi mengalami remuk. Polisi sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Andrew diketahui sempat batal kembali ke negaranya, Inggris, tiga hari setelah tiketnya hilang. Namun, kemudian dia berhasil dibelikan tiket dan boarding ke pesawat pada pukul 15.00 siang waktu setempat.

Namun, diberitakan media Turki, Hurriyet, dia sempat terlibat cekcok dengan kru pesawat. Lalu, pilot disebut memintanya turun, demi keselamatan penerbangan.

Pria Ditemukan Tewas Dalam Toren Air di Pesanggrahan Jaksel

Tak lama, setelah kejadian itu diduga dia jatuh dari pintu pesawat ke jalur landasan bandara.

"Kami sudah memberitahukan keluarga agar mengidentifikasi pria Inggris yang tewas di Turki," disampaikan otoritas Kementerian Luar Negeri Turki.

Dalaman merupakan salah satu bandara tersibuk di Turki yang melayani rute-rute wilayah tepi pantai di negara itu termasuk Marmaris dan Fethiye. Area ini disebut sangat populer di kalangan turis Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya