Bertemu Trump, Kim Jong Un: Seperti Film Fiksi Sains

Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un di Singapura
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA – Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengatakan, pertemuan dia dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump bagai sebuah film. Diketahui, Kim dan Trump bertemu di Singapura untuk pertama kalinya.

Kemlu Pastikan Tidak Ada Korban WNI dalam Insiden Jembatan Ambruk di Baltimore

"Banyak orang di dunia akan berpikir, ini (seperti) fantasi dari film fiksi sains," kata Kim pada Trump seperti dilansir dari CNN, Selasa 12 Juni 2018

Dalam pertemuan tersebut, Kim bersama Trump dan penasihat masing-masing negara pun mengadakan rapat. Pada awal pembicaraan, Kim mengakui hal ini tidak akan mudah.

Kapal yang Tabrak Jembatan di Baltimore Berbendera Singapura, Bernama Dali

"Tentunya ada banyak tantangan di depan, tapi saya siap melakukannya,” kata Kim.

Rapat lanjutan pemimpin kedua negara dengan para penasihatnya ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga 11.30 waktu setempat. Lalu mereka akan melanjutkan dengan makan siang.

Singapura Geram Israel Singgung Palestina dan Bawa-bawa al Quran di Medsos

Pertemuan bersejarah antara Presiden Amerika Serikat dan Pemimpin Korea Utara ini berjalan lancar. Bahkan mengawali pertemuan, keduanya memberikan kesan hangat dan sangat bersahabat.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di Indonesia-Singapore Business Forum 2024

Menko Airlangga Undang Pengusaha Singapura Kembangkan Bisnis di RI Lewat ISBF 2024

Forum diskusi Indonesia-Singapore Business Forum (ISBF) 2024 antara para eksekutif perusahaan Singapura dengan menteri dan sejumlah pejabat tinggi Indonesia digelar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024