Warga Murka, Dua Turis Seksi Menari Sensual di Depan Masjid

Dua turis perempuan menari sensual di depan masjid
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sebuah Masjid di Malaysia mengeluarkan larangan kunjungan kepada wisatawan setelah video yang merekam dua perempuan memakai pakaian minim menari, meliuk-liukkan tubuhnya di depan Masjid dan video tersebut tengah viral di media sosial.

Guru di China Ajak Muridnya Nari Pengusir Ngantuk Sebelum Kelas Dimulai

Diberitakan South China Morning Post, dua wanita yang diyakini berasal dari negara di Asia Timur itu terekam tengah melakukan tarian dengan menggunakan celana pendek yang memperlihatkan perut dan paha mereka di depan Masjid utama di Kota Kinabalu.

Penduduk dan kelompok Muslim lokal mengungkapkan kemarahan mereka karena gerakan tarian yang dianggap bersifat cabul di depan situs suci yang terkenal dengan kubah berwarna biru dan emas serta menara-menaranya yang indah.

Sarwendah Tuai Cibiran Usai Gerakannya saat Joget Dinilai Tak Luwes: Padahal Dulu Personil Girlband

Ketua Masjid, Jamal Sakaran, mengecam perilaku yang menurutnya tidak dapat diterima itu dan mengumumkan larangan sementara bagi wisatawan yang mengunjungi Masjid. Menurutnya langkah itu bertujuan untuk melestarikan kesucian Islam.

Menteri Pariwisata negara bagian, Christina Liew mengatakan, tindakan hukum tidak akan diambil terhadap kedua turis tersebut karena mereka mungkin tidak menyadari fatalnya tindakan mereka.

Merinding, Pengantin Wanita Diduga Kesurupan Roh Leluhur saat Resepsi Pernikahan

Namun pihak berwenang akan mencari kedua turis tersebut untuk bisa menjelaskan bahwa hal yang telah mereka lakukan sungguh tidak sopan dan tidak benar.

Diketahui, sejumlah besar wisatawan baik lokal maupun asing kerap mengunjungi Masjid di Kota Kinabalu itu sebelum melanjutkan perjalanan ke wilayah Sabah untuk melihat satwa liar di hutan sekitar Sabah.
 

Irfan Hakim.

Merinding! Irfan Hakim Belajar Tari Sufi Ternyata Ada Filosofinya, Kain Kafan Hingga Sakaratul Maut

Irfan Hakim tengah menekuni aktivitas yang tidak biasa yakni belajar tarian sufi yang meskipun terlihat mudah, namun diperlukan teknik khusus dalam melakukannya.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024