Nahas, Pemilik Bakery Legendaris Tewas dalam Mesin Roti

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA – Seorang pria berusia 73 tahun meninggal dunia dalam kecelakaan di sebuah pabrik pembuatan kue di kawasan Bedok, Singapura.

Kata Prilly Latuconsina Setelah Toko Roti dan Kue Diserbu Pecintanya

Ng Sew Kuang, pemilik dari Ng Kian Seng Confectionery dan bakery legendaris di Bedok, tewas, setelah jatuh ke dalam mesin pembuat adonan, saat sedang menyiapkan pasta kacang merah.

Para pekerja pabrik yang mencium bau terbakar dari mesin di lantai dua sangat terkejut. ketika menemukan Ng berada dalam mesin tersebut.

Tragis, Pegawai Toko Roti Paris Baguette Tewas di Mesin Penggiling Saus

Juru bicara Satuan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) mengatakan bahwa mereka menerima laporan insiden tersebut di Blok 17, Bedok South Road, sekitar pukul tiga sore waktu Singapura, Senin 25 Juni 2018.

"Tidak ada seorang pun di sekelilingnya, ketika insiden itu terjadi. Tapi bau terbakar yang kuat, membuat kami menduga ada sesuatu yang salah," kata seorang karyawan yang tak disebutkan namanya seperti dikutip The Star.

Terancam Tutup, Sejumlah Toko Roti di Australia Krisis Pekerja

Menurut informasi, selama 39 tahun terakhir Ng dan istrinya, Lee Sai Kiow, mulai bekerja setiap hari pada pukul 04.00 pagi dan membuat olahan kue dan roti dengan tangan secara tradisional.

Toko roti yang didirikan oleh kakek buyut Ng lebih dari 70 tahun yang lalu dikenal karena makanan dan resep tradisional yang terus mereka dipertahankan. Beberapa produknya yang terkenal seperti tau sar piah dan kue istri.

Toko roti di Gaza dibuka kembali

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Pabrik milik ‘Kamel Ajour Bakery’ adalah salah satu toko roti yang kini kembali buka di Gaza, setelah mendapatkan pasokan bahan bakar dan tepung dari Program Pangan Dunia

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024