Berangkat Sekolah, Anak Ternyata Tenteng Kobra di Dalam Tas

Ular kobra di dalam tas anak sekolah di India
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Seorang remaja laki-laki di India terkejut bukan main setelah menemukan seekor kobra di dalam tasnya, setelah berjalan kaki sejauh satu kilometer dari rumah ke sekolahnya.

5 Jenis Ular Kobra dengan Racun Paling Mematikan di Dunia, Salah Satunya dari Jawa

Senin pagi awal pekan ini, siswa kelas 9 di sebuah sekolah negeri di Kamarajanagar, kota di Distrik Krishnagiri, negara bagian Tamil Nadu itu berjalan ke sekolahnya seperti biasa.

Saat tiba di sekolah, dia bermaksud membuka tasnya dan mengambil beberapa buku. Namun, dia terkejut bukan main karena menemukan seekor ular di dalamnya. Dia lalu melempar tas itu dan kobra beracun merayap keluar dari tasnya.

Viral, Anak Sekolah Korea Utara Terekam Sedang Nyanyi Lagu Halo-halo Bandung

Guru di sekolah mengatakan, anak itu beruntung karena tidak memasukkan tangannya ke dalam tas sebelum melihat isi tasnya.

Dilansir dari Asia Times, diyakini bahwa ular tersebut masuk ke dalam tas anak pada saat akhir pekan. Karena, dia memang mengatakan, tidak membuka tas tersebut sejak pulang dari sekolah pada Jumat petang pekan lalu hingga awal pekan kembali ke sekolah.

Ini Sasaran Penerima Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran

Kobra adalah ular berbisa yang memangsa binatang kecil seperti kadal, katak, burung, tikus, dan ular lainnya. Sekitar 46.000 orang meninggal karena gigitan ular di India setiap tahun menurut American Society of Tropical Medicine and Hygiene.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024