Murid Sekolah Banting Teman hingga Tewas lalu Bunuh Diri

Anak sekolah tewas di India setelah menewaskan temannya
Sumber :
  • LiveLeak/Mirror.co.uk

VIVA – Seorang murid sekolah ditemukan tewas mengambang di dalam sumur hanya beberapa jam setelah dia menewaskan murid lain di sekolahnya yang berpostur tubuh lebih kecil. Diketahui kedua murid itu sempat ribut gara-gara masalah sisir hingga murid yang lebih besar perawakannya membanting temannya itu ke
lantai kelas sekolah.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Murid sekolah swasta di India itu ditemukan tewas di sumur dan diperkirakan dia bunuh diri lantaran menyesal membuat teman sekolahnya tewas. Namun keluarga menduga bahwa ada indikasi dia dibunuh.

Dilaporkan The Hindu, perkelahian sempat terjadi antara dia dan murid yang menjadi korbannya lantaran berebut mau menggunakan sisir rambut yang baru saja diberikan temannya usai menggunakan alat itu pada jam istirahat di sekolah. Murid yang lebih kecil tak terima karena sisir keburu direbut sebelum berhasil dia terima. Dia lalu mencoba merebut sisir dari murid yang lebih tinggi dan mereka sempat terlihat adu mulut. Tak lama murid yang lebih tinggi membanting tubuh lawannya.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Korban yang dibanting sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Sementara berselang beberapa jam si pelaku ditemukan tewas di dalam sumur. 

Dilansir laman Mirror, kejadian itu terekam CCTV di sekolah yang berlokasi di Kayathur di Distrik Thoothukudi, India. Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani polisi. Jenazah keduanya juga dalam proses pemeriksaan post mortem.

Polisi Masih Belum Tahu Motif Kekasih Tamara Tyasmara Benamkan Dante Hingga Tewas
Pers rilis ungkap kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan IB I Palembang.

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Polisi berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Wasila (40) dan anak perempuannya Farah (16), yang terjadi di Jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024