Pemerkosa Mahasiswi Indonesia di Belanda Ditangkap

Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Kepolisian Belanda menangkap seorang pria yang diduga sebagai tersangka kasus pemerkosaan terhadap mahasiswi Indonesia di Rotterdam. Pria berusia 18 tahun dari Rotterdam itu ditangkap pada Selasa malam waktu setempat.

Perkosa Gadis dan Rekam Aksi Asusilanya, Pemuda di Merangin Masuk Bui

Dilansir Nltimes, Rabu, 25 Juli 2018, pria itu ditangkap berdasarkan laporan tertulis dan gambar kamera CCTV di tempat kejadian perkara. Polisi menyebut penangkapan tersangka ini merupakan langkah maju untuk mengungkap investigasi kasus ini.

Pemimpin investigasi, Albert Jansen mengaku puas seorang tersangka dapat ditangkap dalam waktu singkat. Ia berharap, dengan penangkapan ini dapat meringankan penderitaan korban dan membantu korban dalam menghadapi kasus ini.

Biadab, Turis Spanyol Diperkosa 7 Orang Pria Sekaligus saat Bersepeda di India

"Semua orang akan sangat termotivasi untuk menangkap tersangka secepat mungkin, sehingga kami tidak melemahkan penderitaan korban, tetapi kami berharap itu akan membantunya dalam proses ini," kata Jansen.

Sebelumnya diberitakan media setempat, seorang mahasiswi Indonesia diserang dan diperkosa oleh seorang pria di depan indekosnya di kawasan Herman Bavinckstraat, pada pukul 05.00, Sabtu 21 Juli 2018.

Perkosa dan Rampok Pemandu Karaoke di Persawahan Mojokerto, 2 Pemuda Diringkus Polisi

Dari hasil investigasi sementara, aparat menunjukkan bahwa tersangka berusia 20-an tahun, berkulit gelap, memakai baju berponco, dan mengendarai sepeda berwarna gelap.

Ilustrasi pemerkosaan

Perkosa Pacar Sambil Merekam Buat Mengancam, Seorang Pemuda Dicokok Polisi

Kronologi terjadinya kasus pemerkosaan, berawal ketika pelaku Sr (19) mengajak Korban NS yang tak lain pacar pelaku, untuk menikmati malam mingguan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024