Baru Lahir Sudah Punya Gigi, Bayi Isla-Rose Bikin Heboh

Bayi lahir sudah punya satu gigi
Sumber :
  • JASMIN HEASMAN via BBC

VIVA – Bayi perempuan bernama Isla-Rose Heasman yang lahir dengan sudah memiliki satu gigi menjadi pasien dokter gigi termuda di Plymouth, Devon, Inggris. Baru kemudian pada usia 12 hari, gigi Isla-Rose harus dicabut agar tak mengganggu sistem tubuh bayi seusianya.

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

Biasanya pada bayi baru akan mulai tumbuh gigi pada usia paling muda 6 bulan.

Dilansir laman BBC, sang ibu mengaku tak tahan melihat Isla-Rosel harus dicabut giginya karena pasti dia merasakan kesakitan yang amat sangat. Sang ibu bernama Jasmin lalu memilih menunggu di luar ruangan si dokter gigi.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Namun pihak pusat kesehatan gigi di The Seven Trees Dental Access menyatakan, pasien mereka kali ini memang tak biasa. Oleh karena itu mereka melakukan segala cara agar rasa tak nyaman dan sakit yang bisa diderita Isla saat pencabutan gigi bisa diminimalisasi.

"Dia anak berani, dia berani lebih dari ibunya, walau menangis tapi sepertinya tidak terlalu keras," kata Jasmin soal pencabutan gigi Isla-Rose.

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Bayi Isla Rose lalu diberikan penghargaan stiker raksasa sebagai pasien termuda pusat kesehatan gigi tersebut. Kasus Bayi Isla-Rose dengan gigi ini memang sempat menghebohkan warga di sekitarnya.

"Sekarang malah seperti aneh melihat anakku tanpa gigi," kata Jasmin dengan wajah bahagia. (ase)

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024