Suhu Panas di Korut, Kim Jong-Un Berkaos Oblong Tinjau Pabrik

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un berkaos oblong saat meninjau pabrik
Sumber :
  • KCNA via South China Morning Post

VIVA – Kantor berita resmi Korea Utara merilis serangkaian foto pemimpin Kim Jong-un yang mengenakan kaos putih saat mengunjungi sebuah pabrik, bersama istrinya Ri Sol-ju.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Awalnya Kim datang ke Pabrik Kumsanpho Fish Picking di provinsi Hwanghae mengenakan setelan abu-abu khasnya, dilengkapi topi panama bertepi lebar dan memakai salah satu jam tangan mewah miliknya.

Di tengah suhu panas yang tengah menghantam Semenanjung Korea dalam beberapa minggu terakhir, Kim memutuskan untuk melepas jas sehingga hanya meninggalkan kaos putih oblong, dan meminta istrinya untuk memegangnya.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Dilansir dari South China Morning Post, Jumat, 10 Agustus 2018, ini bukan kali pertama Kim Jong-un memilih menggunakan pakaian yang lebih santai, dibandingkan setelan jas yang kerap kali dipakainya dalam berbagai kesempatan.

Pada tahun 2015 lalu saat mengunjungi sebuah peternakan di Korea Utara, Kim memilih mengenakan kemeja putih lengan pendek musim panas, yang dipasangkan dengan topi panama berbahan jerami. (ren)

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un
Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024