Logo BBC

Nasib Getir Calon Mahasiswi, Diculik di London dan Jadi Budak Seks

Anna ingin kuliah di London tapi kejadian pada Maret 2011 mengubur mimpinya dan meninggalkan luka yang sangat dalam. - BBC
Anna ingin kuliah di London tapi kejadian pada Maret 2011 mengubur mimpinya dan meninggalkan luka yang sangat dalam. - BBC
Sumber :
  • bbc

Seperti remaja pada umumnya, Anna punya mimpi berkuliah, mendapatkan pekerjaan, dan bisa menyisihkan uang untuk membantu meringankan beban keluarga.

Itulah sebabnya, di usia yang masih belia, Anna memutuskan meninggalkan Rumania dan pindah ke London.

Anna ingin masuk ke perguruan tinggi di ibu kota Inggris ini, namun sebelum ia bisa mewujudkan cita-citanya itu, ia harus bekerja dulu agar punya tabungan yang cukup untuk membayar biaya kuliah.

Ia bekerja serabutan, apa saja. Jadi pelayan restoran, petugas kebersihan, hingga mengajar les privat matematika.

Semuanya sesuai rencana hingga kejadian pada suatu siang di bulan Maret 2011 mengubah segalanya.

Ia tengah dalam perjalanan pulang menuju rumah sewanya di London utara ketika disekap oleh seseorang dari belakang dan dimasukkan secara paksa ke dalam mobil berwarna merah tua.

Di dalam mobil ada dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan.

Mereka langsung menghajar Anna.

Yang perempuan merebut tas Anna dan meneliti isi tas tersebut. Ia mengambil telepon genggam milik Anna dan mengecek semuanya. Mulai dari nomor-nomor telepon yang Anna hubungi hingga siapa saja teman Anna di Facebook.  Ia juga mengambil paspor Anna.

Keluarga akan dibunuh