Viral Dua Guru TK Tindas Anak-anak Murid, Polisi Turun Tangan

Guru TK tindas anak-anak muridnya di Malaysia
Sumber :
  • Screengrab: Info Roadblock JPJ/POLIS/Facebook

VIVA – Dua guru taman kanak-kanak atau TK di Malaysia, ditangkap karena dituduh melakukan pelecehan dan perlakuan kasar terhadap empat orang anak didik.

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP

Penangkapan tersebut terjadi, setelah dua video yang menampilkan seorang guru perempuan berulang kali menyakiti beberapa anak tersebut, viral di media sosial baru-baru ini.

Dua orang guru berusia 21 dan 40 tahun ditahan pada Sabtu lalu, 11 Agustus 2018, setelah manajer TK tersebut melapor kepada polisi.

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

"Insiden itu diyakini telah terjadi pada 30 Juli yang lalu. Kasus ini diselidiki berdasarkan Bagian 31 (1) dari Undang Undang Anak tahun 2001," kata Kepala Polisi Melaka Tengah, Afzanizar Ahmad, seperti dikutip dari Channel News Asia

Salah satu video yang berdurasi dua menit menunjukkan seorang guru di dalam ruangan mengangkat seorang anak perempuan dan tak lama, membanting tubuh seorang anak laki-laki. Diduga anak laki-laki tersebut sedang dihukum.

Kronologi Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Pengeroyokan di Tangsel

Sementara itu, video lainnya yang berdurasi sekitar 30 menit menunjukkan salah satu guru memukul kepala anak laki-laki tersebut sebanyak dua kali sampai menyebabkan dia jatuh dari kursinya. Kasus ini sedang dalam penyelidikan polisi.

Bocah korban pencurian dengan kekerasan di Garut pura-pura meninggal dunia

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Kasus pencurian dengan kekerasan Curas yang menimpa seorang ibu rumah tangga dan anaknya di Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, sang ibu tewas dan anaknya luka

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024