Salah Warnai Bendera Amerika, Olok-olok ke Donald Trump Viral

Presiden AS Donald Trump salah mewarnai bendera negaranya
Sumber :
  • Sputniknews/@2020fight via Twitter

VIVA – Belum lama ini, kunjungan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Melania Trump ke salah satu rumah sakit anak di Ohio, AS menjadi viral di media sosial. Pasalnya, pada saat sesi mewarnai bersama anak-anak di rumah sakit, warganet menangkap kertas gambar mewarnai bendera Trump menunjukkan bahwa Presiden AS itu keliru mewarnai bendera AS.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Trump tak lama menjadi olok-olok di Twitter lantaran mewarnai garis merah di bendera AS menjadi biru. Diketahui bahwa kunjungan Donald dan Melania ke rumah sakit itu dalam rangka program penanganan krisis opioid. 

Foto-foto Trump awalnya dirilis oleh Menteri Kesehatan AS. Namun setelah warganet memperhatikan Trump mewarnai dengan salah bendera AS di kertas gambar kemudian jagad Twitter ramai komentar.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

"Presiden salah mewarnai bendera," kata akun @2020fight dengan menyertakan foto Trump dan kertas gambar. Bahkan dia tak lama menambahkan foto bukti bahwa Trump yang memegang pinsil warna biru dan menambahkannya di corak garis bendera AS. Padahal diketahui bahwa corak garis-garis bendera AS adalah warna merah.

"Inilah bendera baru AS versi Trump," kata akun @Stop_Trump20 sambil membuat sketsa bendera seperti yang diwarnai Trump sebagaimana dilansir Sputnik News.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Malah ada juga warganet yang menyandingkan gambar bendera itu dengan bendera Rusia dan dianggap justru secara warna mirip bendera Rusia.

"Sebenarnya dia mau gambar bendera Rusia tapi itu pun salah," cuitan akun @prezflipflops.

Kekeliruan Trump itu sejak 26 Agustus 2018 lalu menjadi viral. Presiden AS itu lagi-lagi di-bully warganet. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya