Calon Presiden Brasil Ditikam saat Kampanye

Jair Bolsonaro
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Kampanye pemilihan presiden di Brasil berubah menjadi kekacauan, setelah calon presiden dari sayap kanan, Jair Bolsonaro, ditikam dalam sebuah reli kampanye akhir pekan ini.

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Bolsonaro ditikam di bagian perut saat sedang digendong di atas pundak oleh para pendukungnya dalam sebuah reli kampanye hari Kamis lalu. Dia lalu dibawa ke rumah sakit Sao Paulo.

Dengan luka yang cukup parah, anak laki-laki Bolsonaro mengatakan bahwa ayahnya itu tidak mungkin bisa kembali berkampanye sebelum pemungutan suara dilakukan tanggal 7 Oktober 2018.

Polisi Tangkap 4 Pelaku Pemerkosa Massal dan Perampokan Turis Spanyol di India

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Facebook-nya, putranya yang bernama Flavio Bolsonari mengatakan ayahnya berada dalam situasi sulit dan kesulitan berbicara.

"Dia sedang memulihkan diri dan mungkin tidak akan bisa keluar ke jalan-jalan selama kampanye ini. Dia tidak bisa pergi ke jalan, tetapi kita bisa," tulis Flavio, seperti dikutip Reuters.

Bicara di G20 Brasil, Sri Mulyani Pamer Peran APBN Atasi Ketimpangan RI

Bolsonaro terkenal sebagai seorang kandidat presiden Brasil yang kerap mengungkapkan pernyataan ekstrem. Namun banyak pendukung menganggapnya sebagai 'udara segar' di tengah sistem politik yang buruk.

Capres berusia 63 tahun itu berulang kali mengatakan bahwa polisi harus meningkatkan pembunuhan terhadap anggota geng narkoba dan penjahat bersenjata.

Duel Manchester United vs Liverpool

Untuk Pertama Kali, Bintang Muda Manchester United Ini Dipanggil Timnas Inggris

Pemain muda Manchester United ini dipanggil ke skuad utama Timnas Inggris untuk pertama kali.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024