Lima Mayat Termasuk Anak-anak Ditemukan Bergelimpangan di Satu Rumah

Lokasi ditemukannya 5 jenazah di Bedford, Australia
Sumber :
  • BBC/Twitter @gracefitz8

VIVA – Lima orang tewas ditemukan di salah satu rumah di Bedford, daerah pinggiran Perth, Australia sebagaimana dilansir BBC. Lima jenazah itu ditemukan oleh pihak Kepolisian Australia Barat pada Minggu 9 September 2018.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Lima jenazah tersebut termasuk anak-anak dan wanita. Wakil Kepala Polisi Daerah setempat, Paul Steele, menyebutkan tragisnya temuan lima jenazah itu. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan atas dugaan pembunuhan ini.

Tim forensik kepolisian juga sudah memeriksa lokasi kejadian untuk mencari jejak-jejak yang ditinggalkan pelaku.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Polisi menemukan jenazah-jenazah tersebut setelah penangkapan seorang pria berusia sekitar 20 tahunan. Namun, belum dipastikan jika si pria berhubungan dengan kelimanya. Dia kini ditahan oleh polisi setelah temuan lima mayat di Coode Street.

Sementara itu, di daerah pinggiran Perth lainnya, tepatnya di Ellenbrook pada Juli lalu juga ditemukan mayat seorang ibu dan dua anaknya di rumah mereka. Diketahui kemudian bahwa seorang pria berusia 19 tahun merupakan tersangka pembunuhan.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Dua bulan sebelumnya, tujuh orang ditemukan tewas di permukiman padat penduduk di Kota Osmington yang jaraknya 170 mil dari Perth.

Menurut polisi, tragedi penembakan tujuh orang ini adalah kejahatan terburuk di daerah Perth setelah adanya penembakan massal oleh Peter Miles yang membunuh enam anggota keluarganya dan kemudian menembak dirinya sendiri pada 1996. Korban tewas saat itu termasuk empat cucu Miles sendiri.

Detik-detik Uskup di Gereja Sydney Ditikam Pelaku (Doc: X)

Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu

Pemimpin Gereja di Sydney Uskup Mar Mari Emmanuel menjelaskan bahwa dirinya mengalami pemulihan yang cepat, dan juga memaafkan tersangka penyerangnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024