Logo ABC

Pembunuhan Massal Tewaskan Lima Orang dari Satu Keluarga

Mara Quinn tinggal bersama keluarganya tinggal di Coode Street Bedford dimana lima orang ditemukan tewas di dalamnya hari Minggu.
Mara Quinn tinggal bersama keluarganya tinggal di Coode Street Bedford dimana lima orang ditemukan tewas di dalamnya hari Minggu.
Sumber :
  • abc

Seorang pria telah dikenai tuduhan melakukan pembunuhan massal terhadap lima orang di Perth (Australia Barat) yang semuanya berasal dari satu keluarga.

Menurut keterangan yang didapat polisi yang meninggal adalah dua bocah perempuan kembar berusia dua tahun Alice dan Beatrix, ibunya Mara Lee Quinn dan seorang anak perempuan lainnya Charlotte tinggal di sebuah rumah di Bedford, sekitar 7 km dari ibu kota Perth.

Seorang lagi yang tewas adalah nenek dari anak-anak tersebut yang tidak tinggal di sana namun sering berkunjung.

Jasad kelima orang tersebut ditemukan di dalam rumah hari Minggu, setelah seorang pria mendatangi kantor polisi di sebuah kota regional di Australia Barat.

Seorang pria berusia 24 tahun telah dikenai tuduhan hari Senin sore, dan akan dihadapkan di Pengadilan Magistrate Karratha, sekitar 1522 km dari lokasi kejadian.

Tetangga mengatakan Quinn tinggal di rumah tersebut bersama anak-anak dan partnernya, dengan wanita yang lebih tua sering berkunjung.

Quinn dilaporkan pernah bekerja di Pilbara, kawasan pertambangan beberapa tahun lalu, dan menurut informasi lainnya dia membeli rumah di Bredford di tahun 2008.