Rihanna Jadi Duta Besar Luar Biasa Barbados

Rihanna saat menghadiri acara di Senegal.
Sumber :
  • REUTERS/Ludovic Marin/Pool

VIVA – Penyanyi pop, artis dan perancang busana Rihanna bakal diangkat menjadi duta besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Barbados. Hal tersebut disampaikan Perdana Menteri Barbados Mia Amor Mottley. 

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Dilansir dari BBC, Sabtu 22 September 2018, Mia mengungkapkan, artis dengan nama lengkapnya Robyn Rihanna Fenty akan berperan mempromosikan pendidikan, pariwisata dan investasi di negara tersebut. 

"Rihanna memiliki cinta yang mendalam untuk negara ini dan ini tercermin dalam filantropinya, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan. Dia juga menunjukkan patriotismenya dengan cara berkontribusi ke negara ini dan terus menganggap pulau ini sebagai rumahnya, "kata perdana menteri itu dalam sebuah pernyataan pemerintah.

Rihanna Dapat Gelar Pahlawan Nasional

Lebih lanjut menurut Mia, Rihanna telah menunjukkan bahwa di luar kesuksesannya sebagai ikon pop, kecerdasan kreatif yang signifikan dan kelihaian dalam bisnis juga sudah teruji.

"Karena itu tepat bahwa kami melibatkan dan memberdayakannya untuk memainkan peran yang lebih definitif dengan kami bekerja untuk mentransformasi Barbados," tambahnya. 

A$AP Rocky Ngaku Pacari Rihanna dan Siap Jadi Ayah

Menanggapi hal tersebut, Rihanna mengaku, sangat bangga atas gelar yang diberikan itu. Dia pun menegaskan akan maksimal menjalankan amanat yang diberikan. 

"Saya siap dan bersemangat untuk mengambil tanggung jawab. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Perdana Menteri Mottley dan timnya untuk mempromosikan kembali Barbados," tambahnya.

VIVA Militer: Kapal kargo MV True Confidence terbakar dihantam rudal Houthi

Akhirnya Makan Korban, 3 Awak Kapal Barbados Tewas Dibantai Rudal Houthi

Untuk pertama kalinya serangan rudal Houthi memakan korban jiwa.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024