Lagi Bulan Madu di Hawaii, Pria Asal Maryland AS Ditemukan Tewas

Stephen Kramar itu ditemukan tewas saat bulan madu di Hawaii
Sumber :
  • nbcwashington.com

VIVA – Kepolisian Hawaii berhasil menemukan seorang pria yang menghilang, setelah pergi untuk mendaki saat berbulan madu. Namun nahas, pria bernama Stephen Kramar itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada hari Jumat, 21 September 2018, sekitar pukul 9.16 pagi waktu Hawaii.

Edhy Prabowo Akui Pinjam Uang dari Zaini untuk Belanja di Hawaii

Stephen Kramar dan istrinya Jeffanie Kramar sedang berlibur ke Pulau Molokai, setelah menikah pada 8 September lalu di Falls Church, Virginia. Stephen dinyatakan hilang pada hari Senin pekan lalu, setelah berangkat sendirian untuk menemukan jalur pendakian.

Jeffanie Kramar, melalui Skype kepada News4 mengatakan bahwa suaminya adalah penggemar olahraga jalan kaki . Ia pergi mencari jalan yang bisa dilalui bersama selama perjalanan mereka.

Edhy Prabowo Belanja Barang Mewah hingga Rp750 Juta di Hawaii

"Dia berpengalaman. Jadi saya tidak khawatir sama sekali tentang itu," kata Jeffanie Kramar, seperti dikutip dari NBC Washington.

Jeffanie mulai khawatir setelah Stephen mengirim pesan singkat pada Senin sore bahwa dia sedang dalam perjalanan kembali. Namun, suaminya itu tak kunjung sampai.

Song Joong Ki Beli Apartemen Mewah Rp45,8 Miliar di Hawaii

"Pukul 9.30 saya meneleponnya beberapa kali. Teleponnya berdering jadi saya tahu teleponnya menyala. Tetapi kemudian sekitar pukul 9.45 lalu pukul 10.00 saya meneleponnya, telepon itu mati dan dialihkan ke voicemail," ujarnya.

Polisi mengatakan mayatnya ditemukan di lereng bukit di daerah bernama Pia Gulch, sekitar setengah mil jauhnya dari Wavecrest Resort, tempat pasangan itu menginap.

Tim pencari menggunakan helikopter, K-9 dan sukarelawan untuk mencoba menemukannya. Jeffanie itu sudah kembali ke rumahnya hari Jumat pekan lalu.

Penyebab kematian korban belum jelas. Polisi mengatakan autopsi akan segera dijadwalkan untuk menentukan penyebab pasti kematiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya