Angkut Rombongan ke Pesta, Limousine Terlempar Tewaskan 20 Orang

Kecelakaan limousine di New York tewaskan 20 orang
Sumber :
  • Screenshot video Twitter @MercedesTVnews

VIVA – Dua puluh orang tewas dalam kecelakaan limousine yang sedang mengangkut rombongan orang-orang yang mau berangkat ke pesta di New York, Amerika Serikat, sebagaimana dibenarkan oleh otoritas polisi setempat.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Dalam kecelakaan tragis itu, 18 orang yang berada dalam limousine atau limo tewas di tempat. Sementara itu, dua orang lagi merupakan pejalan kaki sebagaimana dilansir laman BBC. Insiden ini terjadi pada Minggu petang, 7 Oktober 2018 di Kota Schoharie.

Saksi mata melihat limo SUV dengan kecepatan tinggi menyeberang perempatan lantas menabrak salah satu mobil dan kemudian terlempar ke kerumunan orang yang berada di taman depan toko peralatan mobil yang berada tak jauh dari lokasi. 

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

Namun hingga saat ini, penyebab kecelakaan itu belum dipastikan dan masih dalam penyelidikan polisi. 

Sementara itu, nama-nama korban belum dirinci. Namun, media New York Times menyebut bahwa korban kecelakaan termasuk empat perempuan kakak beradik dan dua pasangan yang baru menikah. Seluruhnya yang tewas adalah usia dewasa.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Laporan awal menyebutkan bahwa limo tersebut sedang membawa rombongan ke lokasi acara resepsi pernikahan. Namun, kemudian laporan lainnya menyebut rombongan itu sedang menuju pesta ulang tahun.

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024