Pria Inggris Tewas Disengat Ular Laut Super Beracun di Australia

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Seorang pria Inggris tewas setelah digigit ular laut di perairan Australia. Hal ini dibenarkan polisi setempat sebagaimana dilansir BBC.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Pria berusia 23 tahun itu awalnya dikira turis backpaker. Namun, belakangan diketahui dari keterangan sang ibu bahwa dia memang bekerja di kapal penangkap ikan yang bekerja secara transnasional. Pekerjaan itu kata sang ibu adalah impiannya.

Dia digigit ular laut pada Kamis pekan lalu saat menarik jaring di bagian perairan wilayah utara. Pria itu digigit ular sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Sosok Ernando Ari 'Tembok Kokoh' Timnas Indonesia, Bikin Australia Gigit Jari

Paramedis dipanggil segera dan mendatangi kapal itu di dekat Pulau Groote Eylandt, namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Kematian ini diduga sebagai yang pertama diakibatkan sengatan ular laut di Australia.

Disebutkan bahwa ular tersebut memang sangat beracun. Jasad korban kemudian dibawa ke Borroloola dan uji post mortem dilakukan.

Kata Media Asing usai Timnas Indonesia Tekuk Australia: Impian Shin Tae-yong Bakal Jadi Kenyataan

"Kami berbela sungkawa atas kematian korban yang berlokasi di wilayah utara dan kami akan membantu keluarga, serta pemerintah Australia mendatangkan keluarga maupun dalam hal komunikasinya agar cepat dilakukan," kata juru bicara Kepolisian Australia.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Timnas Indonesia yang berada di Grup A Piala Asia U-23 bersama tim tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024