Donald Trump Mau Bertemu Kim Jong-un lagi November 2018

Trump dan Kim Jong Un.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan bahwa rencana pertemuan keduanya dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un segera ditetapkan. Ada tiga sampai empat pilihan lokasi yang menjadi opsi venue pertemuan dua pemimpin negara tersebut.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Namun Trump mengatakan bahwa pertemuan itu mungkin tidak akan diadakan di Singapura lagi tempat di mana kedua pemimpin pertama kali bertemu pada Juni 2018 lalu.

Dilansir dari Channel News Asia, Rabu, 10 Oktober 2017, Trump juga mengatakan pertemuan tersebut akan diadakan setelah pemilihan Kongres AS pada 6 November 2018 mendatang.

Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un

Sebelumnya Menteri Luar Negeri AS Mike Pompeo bertemu dengan Kim di Pyongyang untuk membahas pertemuan tingkat tinggi kedua. Pompeo juga mengatakan Korut telah membuat kemajuan signifikan menuju denuklirisasi.

Mantan Direktur CIA itu mengatakan inspektur internasional akan diizinkan masuk ke Korea Utara untuk memeriksa lokasi uji coba nuklir yang menurut Pyongyang sudah dibongkar.

5 Negara dengan Militer Aktif Terbanyak di Dunia, Ada Indonesia?

"Saya kira kami telah membuat kemajuan luar biasa. Tidak ada tes nuklir, tidak ada roket dan kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemimpin Kim," kata Donald Trump. (ren)

Ilustrasi agama di dunia

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Ateisme secara umum merujuk pada ketidakpercayaan terhadap keberadaan Tuhan, dan seseorang yang menganut pandangan ini disebut sebagai ateis. Di Indonesia, hal itu tabu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024