Tabrakan Maut Mobil Polisi dan Ambulans, Remaja Meregang Nyawa

Tabrakan ambulans dan mobil polisi di Suffolk, Inggris makan korban
Sumber :
  • Paul Geater/Archant

VIVA – Seorang remaja berusia 19 tahun tewas akibat kecelakaan mobil polisi dan ambulans terjadi di Suffolk, Inggris.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Kepolisian Suffolk dilansir laman Metro menyebutkan bahwa remaja tersebut diduga berada di jalanan, ketika tabrakan mobil polisi dan ambulans terjadi. Namun, sayangnya baik dari polisi maupun ambulans tak segera mengontak nomor darurat untuk mendatangkan pertolongan.

Dalam pernyataan resminya atas kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.35 waktu setempat, Minggu tersebut, korban tewas itu, kini tengah diidentifikasi dan diduga merupakan warga lokal. 

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Dia menyebutkan, mobil polisi itu tengah membawa seorang tahanan, sementara mobil ambulans juga tengah mengangkut pasien. Namun, penumpang dan pengendara mobil yang tabrakan selamat, meski mengalami luka. Warga yang ada di sekitar lokasi yang akhirnya tewas.

"Kepolisian Suffolk kini tengah mengadakan penyidikan dan meminta keterangan kepada polisi mengenai insiden ini dan apakah standar prosedur sudah benar dijalankan," dirilis Kepolisian setempat.

Detik-detik Polisi Setop Ambulans Lawan Arus One Way, Ternyata Bukan Bawa Pasien Sakit
Parto Patrio terbaring di dalam amblans

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Komedian senior, Parto Patrio baru-baru ini menjadi perhatian publik setelah sang istri, Diena Risty membagikan video suaminya terbaring di dalam mobil ambulans.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024