Heboh Eks PM Malaysia Muncul di Drama Korea yang Hits

Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak.
Sumber :
  • says.com

VIVA – Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menjadi pembicaraan di media sosial setelah tampil sebagai cameo dalam sebuah drama Korea Selatan alias drakor.

Eks PM Malaysia Najib Razak Dibebaskan dari Dakwaan Rekayasa Hasil Audit 1MDB

Dalam drama berjudul "Terius Behind Me", Najib muncul selama satu detik dalam cuplikan berita televisi selama adegan di mana Wakil Kepala Badan Intelijen Nasional (NIS), Kwon Young-shil menerima informasi dari bawahannya tentang aktivitas agen NIS, Kim Bon.

Penampilan rekaman televisi Najib diyakini diambil saat dia sedang diinterogasi di Komisi Anti Korupsi Malaysia atau MACC. Saat itu MACC mencatat pernyataan Najib atas penyelidikan terkait korupsi dana negara 1Malaysia Development Berhad (1MDB).

Eks PM Malaysia Najib Razak Dirawat di RS karena Sakit di Penjara

Menurut laman Asianwiki, drama "Terius Behind Me" diperankan oleh aktor Korea Selatan bernama So Ji-sub yang berperan sebagai seorang agen NIS legendaris yang hidup dalam kesendirian setelah terlibat dalam operasi rahasia yang gagal.

Ridhuanhussain di media sosial yang mengambil foto adegan itu mengatakan judul drama tersebut seharusnya tidak lagi "Terius Behind Me" melainkan "Najib Behind Me".

Divonis Korupsi, Istri Eks PM Malaysia Susul Suami ke Penjara
Mantan PM Malaysia Najib Razak divonis kasus korupsi

Malaysia Sunat Hukuman Eks PM Najib Razak Jadi 6 Tahun Penjara, Denda Dikorting

Mantan perdana menteri (PM) Malaysia Najib Razak menerima remisi hukuman penjara sebanyak 6 tahun dari vonis 12 tahun di korupsi 1Malaysia Development Berhad (1MDB)

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024