Pria Patah Hati Terbang Jauh-jauh Demi Potong Alat Kelamin Saingannya

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Pria patah hati rela terbang 600 miles demi bisa menghajar pria rival yang menurutnya membuat sang pacar berpaling. Pria bernama Justin Foster disebutkan melukai alat vital korban dan membiarkan si korban bersimbah darah setelah alat kelaminnya dipotong.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Dikutip dari laman The Sun, menurut polisi, Foster (28) sengaja terbang dari Atlanta, Georgia ke Chicago, Amerika Serikat dan kemudian menyewa mobil untuk mendatangi pria berusia 26 tahun yang membuatnya cemburu.

Dia kemudian memukul dan mengikat tangan korban hingga akhirnya melukai alat vitalnya. Foster kemudian meletakkan korban di area tak dikenal dan dia kemudian terbang lagi kembali ke Atlanta via Bandara O'Hare.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

Sementara korban ditemukan saksi di jalanan Chicago, daerah pinggiran Des Plaines dan kemudian melaporkan ke polisi. Saat itu korban bersimbah darah dan dalam kondisi sudah tak sadar. Menurut otoritas, selain luka parah di alat kelamin, korban juga mengalami kerusakan otak secara permanen.

Foster kemudian ditahan dan dijerat percobaan pembunuhan dan pengacaranya sudah mengajukan tersangka tanpa penahanan dengan jaminan US$1 juta sebelum masuk ke pengadilan. Namun Jaksa menilai bahwa kejahatan Foster sangat brutal.

Pemuda di Tangerang Banting Lansia Setelah Motor Keduanya Bersenggolan

"Yang kita bicarakan ini kejahatan yang sangat serius jangan anggap bisa diukur dengan besarnya jumlah uang," kata Jaksa Luis Muniz.

Polres Pasangkayu gelar jumpa pers kasus pembunuhan gadis remaja yang dibunuh oleh pacarnya. (FOTO: Humas Polres Pasangkayu).

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Pelaku membunuh korban dengan cara sadis yaitu mencekik leher korban hingga tewas. Lalu, jasad korban digantung di pohon agar seolah-olah bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024